Katalog buku bobu

Berikut adalah daftar buku – buku yang telah dibincang – bincangkan dalam blog ini. Silahkan klik judul buku yang menarik hati anda untuk melihat perbincangan kami secara lengkap.

demikian, terima kasih…..

Selamat memintas jalan

salam

bolabunder

8 thoughts on “Katalog buku bobu

  1. Mbak, coba bahas novel “Love, Hate, & Hocus-Pocus” Dong! Pengarangnya sori lupa, tapi seinget gw nama Indonesia sih…
    Bahas dong, bagus apa ga… ^^

  2. Ty says:

    mba, ada katalog buat buku 3 inheritance trilogi gag?

    udah penasaran nih…. gag sabar baca brisingr…
    =========================================
    terus terang aja, perjuangan berat buat sayah untuk baca terjemahan inheritance itu. baca dua lembar udah langsung pules.Benar2 pengantar tidur yang baik. Buku Aslinya sayah belum bisa beli nih, jadi yaaa gituh deh…maaf

  3. mba’ katalog 3bukuhis dark material donk… sama city of bones… kalu boleh, 3logy inkworld… truz da rekomen buku bgus and kocak plus sarkatis kaya bartimaeus gag?
    thx b4…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s