Robin William

Someone who i thought has been living to the fullest, for He is talented, charming, wealthy, very much adorned and loved by many generations of people of the world, has ended his life by suicide.

Jadi, siapa tahu diantara kalian ada yang ada rencana bunuh diri, aku mau ngasih tips. Dari sekian cara suicide:

  1.  Yang paling berantakan adalah menabrakkan diri ke kereta, Tapi cara ini juga cara yang tercepat dan kemungkinan berhasilnya paling besar.
  2. Yang paling drama dan gaya adalah menyayat nadi pergelangan tangan, apalagi kamu lakukan di bath tup dengan penerangan puluhan  lilin  aromaterapi disekelilingnya, dan pesan terakhir ditulis di cermin dengan lipstik merah merona.  Meskipun demikian, cara ini sebenarnya kurang efektif karena butuh waktu cukup lama, kurang lebih satu jam, sampai kekurangan darah benar-benar membunuhmu. Dan selama satu jam itu kamu akan tetap tersadar dan harus merasakan sakitnya mati pelan-pelan. Kemungkinan ditemukan orang trus dibawa ke rumah sakitnya juga besar.
  3. Yang paling nyeremin adalah gantung diri. Pokoknya kalau kamu pingin menghantui orang, pilihlah cara yang satu ini. Wajah orang yang gantung diri luar biasa seremnya. Tubuhnya membiru, matanya melotot, lidahnya terjulur keluar, seperti sapi kurban. Bau lagi, karena isi perut juga dipaksa keluar dalam proses ini.
  4. Dan yang paling efektif dan bersih, tidak meninggalkan noda darah, tidak menyeramkan, tidak impresif , adalah memakai racun.  Dua racun yang palng populer digunakan untuk membunuh adalah arsenik dan sianida. Arsenik digunakan secara umum sebagai racun tikus, sehingga termasuk racun yang mudah didapatkan. Racun ini akan membuat peminumnya sakit perut lalu mati. Sianida adalah racun yang disebut-sebut (katanya conan) memiliki bau almond. Sianida  lebih sulit didapat, tapi sangat mudah penggunaannya. Cukup dioles pada lidah dan racun akan langsung bereaksi. Beliau yang terpapar sianida hanya memiliki waktu sekitar 15 menit sebelum malaikat maut menjemput.

Tapi, sebelum melakukan salah satunya, tolong, sebagai hal baik terakhir yang bisa kalian lakukan, kerjakanlah kedua hal ini.

  1. Sholat. Meskipun mungkin sudah seumur hidup meninggalkannya, untuk sekali ini lakukanlah. Nggak bisa bacaannya gapapa. Nggak bisa gerakannya, browsing dulu. Atau ikut aja solat jamaah di masjid.
    Wudhu, lalu sholat wajib atau sholat 2 rekaat. Lalu mohon ampun pada Allah, ngakulah kalau sudah tidak sanggup lagi hidup di dunia ini. Mengadulah apa sebabnya. Lakukan sebaik-baiknya, setulus-tulusnya, kalau perlu menangis sejadi-jadinya.
  2.  Buka quran terjemahan, jangan lupa Bismillah dulu. Kalo gak punya pinjam dulu, atau beli. Buka lalu pilih satu ayat acak saja, lalu baca terjemahannya.

Sudah. Cukup itu saja. Silahkan dilanjutkan rencananya.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s