How did My Gaiman’s month going?

Haiii…

Aku sukses membaca 2,5 buku Neil Gaiman bulan mei lalu…

not bad at all,… Akhir-akhir ini kecepatan dan ketahanan membacaku memang agak menurun.

so… What book did i read?

1. STARDUST

aku pernah menulis review Sturdust di blog ini.. Dulu… Review buku terjemahannya. Di post itu aku mengaku menyerah setelah halaman 80. Rasanya hampa, ga menarik! Hahaha.

dan kesimpulanku saat ini masih sama dengan dulu, terjemahannya ‘suck’

Gaiman dalam buku berbahasa aslinya beneran keren, imajinasinya beneran out of the box, tapi casual.. Nah lo, gimana itu? Seakan-akan yang kejadian di buku itu tuh biasa aja, wajar, padahal kalo dipikir beneran ya aneh banget.

2. THE GRAVEYARD BOOK

ini buku kesukaanku. Ceritanya tentang anak laki-laki yang dibesarkan para hantu di pemakaman. Kebayang kan anehnya? Belum lagi ceritanya dibuka dengan detail pembunuhan yang…. Sadis. Aku sering deg-degan pas baca, pertanda buku ini enchanting.

Syukur ada buku ini, jadi perjalanan 9 jamku diatas pesawat jadi tertahankan…

Last, dear Mr.Gaiman, please please, make a sekuel. Bod Owens do deserve it, afterall, he did a good job beating every man jack.

3. nE vER w hER e

Nah yang ini aku baru selesai separo.

 

Udah ah, ngantuk, daaaah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s