Pity the first born

Betenya jadi anak pertama…
1. Kelakuan harus dijaga, karena dicontoh sama adiknya, “jangan nakal, jangan manjat-manjat, nanti ditiru adik”
aku sayang kamu sih dek, tapi gara2 kamu aku sering dibilang nakal.

2. Dipinjemin mainan sama adek, ngga boleh, lagi dipake… Adek nangis, adek mukul. Ibu datang,”aduuuh pinjemin mainanya, adik kan masih kecil belum ngerti!Ngalah sama adik dong..”
kasiannya, udah main jadi gak asik, kena pukul, masih disalahin

3. “Adik ga minum susu X bu?”
“Nggak, dulu itu bikin kamu diare”
krik, jadi bahan percobaan

4. Yang paling sering kejadian:
“Nak, adiknya diajak main, ibu mau masak sebentar”
“Ya, Bu”, sambil ninggalin mainannya, trus mainan sama adik lucu.
“Hwaaaaaaa” adik nangis.
“kamu gimana sih, disuruh jagain bentar aja ko malah dibikin nangis adiknya!”
sudah dibantu bukannya bilang terima kasih, malah memarahi… Yang dimarahi juga masih bocah bu.

dear parents, pity the first born… I can tell you, i’ve ever been in their shoes, They’ve tried so hard to please you, really they have. . It just that they are just children too…

*agak2curhat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s