Perpustakaan UI

Saya memutuskan  menutup mencarisikodok.wordpress.com .  Trus berhubung sayang tulisannya, aku re-post aja di sini…jadi ceritanya pindahan ke bobobaca. Ababil! iya! hahaha…nikmati aja yaaa🙂

Minggu lalu, adek ke jakarta buat liburan semesternya. Trus, karena kebetulan aku harus ketemu dosen di kampus, sekalian aja aku ajak dia main ke UI. Ceritanya, dulu si adek ini pengin banget kuliah di UI. Trus kenapa ga jadi? Ga keterima?

weits… jangan salah, biar ga tinggi2 amat badannya, otaknya encer to the max! *embak2 nyombongin adeknya*

Ceritanya, pertama, dia dapat pmdk UI jurusan manajemen. Dia ga mau, maunya akuntansi, jadi ga diambil. Selayaknya anak SMA lain, akhirnya dia ikut semua UM-UM, termasuk UI dan UGM. Pas pengumuman, dimana saat itu UI menempati urutan terakhir dalam hal jadwal pengumuman, dia keterima di UGM, akutansi. Sooo, setelah pertimbangan ini itu, dia akhirnya ngambil UGM. Nyeseknya, pas pengumuman UI, dia ternyata juga diterima di akuntansi huhuhuhu……

Ketika akhirnya si adek menginjakkan kakinya di bikun UI, kayaknya rasa nyesek itu datang kembali sedikit, makin bikunnya jalan kayaknya makin nyesek….tapiiiii….pas dia lihat iniiiiii…..

20121220-200157.jpg

Dinding-dinding bermural…
Danau hijau kelihatan dari ruang baca….
Rak-rak tinggi….
Starbucks!

teet..tooot….mental breakdown!

Becanda dink! Ga segitunya ko, meskipun iya dia memandang sekelilingnya dengan takjup, dan menolak diajak cepat2 pulang…….

20121220-200633.jpg

Katanya, “aku mau nginep disini!” 😁

One thought on “Perpustakaan UI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s