Makaroni

Saya memutuskan menutup mencarisikodok.wordpress.com . Trus berhubung sayang tulisannya, aku re-post aja di sini…jadi ceritanya pindahan ke bobobaca. Ababil! iya! hahaha…nikmati aja yaaa🙂

Aku lhooo, tanpa disangka sangka dapat pesenan schotel macaroni buat bingkisan perpisahan temenku yang mau pindah kerja…. Ga tanggung-,langsung pesen 5 kotak sedang dan 5 kotak besar, padahal oven di rumah cuma oven listrik, akk, begadanglah akhirnya.

Tapi aku seneng sih…untungnya? hahaha, dapat beberapa cup gratis buat dimakan sendiri ✌😁

20121219-091212.jpg

kalo ada yang mo pesan, boleeeeh, email aja ke tita.kusuma@gmail.com, tar aku hubungi, delivery cuma daerah bintaro *malah ngiklan

Leave a Reply

