Bapak Bapak Baik

Aku tadi dari beli bensin di pertamina, yang antriannya luar biasa…

Dari jauh udah ngedumel, Hadeeeeh, yang dibuka cuma satu selang lagi.

Aku berhenti di ujung antrian dengan pedenya. Lalu melaksanakan prosedur standar pengisian bensin. Nyandarin sepeda motor, mbuka tempat bensin, trus nengok2 ke kiri dan ke kanan. Astagfirullah, ada bapak2 dibelakangku agak samping ngeliatin terus. Mikir cepet, nyambungin fakta. Damn! ternyata aku udah nyerobot antrian bapak itu!

Sambil meringis aku mempersilahkan bapak itu duluan… and you know what? Dia gak mau, katanya, “Duluan aja, Mbak”

Waaaa…. langka, kalo aku tadi yang diserobot antriannya pasti udah dongkol setengah mati.

Bapak-bapak ini baik sekali. Kebaikannya menghangatkan hati😀

Leave a Reply

