The Books that I might never able to finish

Saya mungkin tidak akan pernah membaca buku-buku diatas hingga selesai.

Alasan?

I just not that into them…

Little Woman….Saya suka little women, tapi selalu dengan cepat terserang kantuk ketika membacanya, bosan.

Freefall….Saya suka Tunnel dan Deeper, tapi  tidak tahan membaca Freefall. Skip..skip..skip..

Unfortunate miss  fortune….saya suka sampulnya ha..ha…ha..klise ya

Thousand Splendid Suns…. hmm, feeling saya mengatakan ini buku yang bagus, teman-teman juga bilang begitu. Tapi hati saya ko nggak tergerak ya?

Lady Chatterley’s Lover…. ha, sebenarnya ada cerita dibalik keberadaannya di rak buku saya!

Saya tidak pernah berencana membeli Lady Chatterley’s Lover!  Tidak ada rencana, tidak ada niat, tidak tertarik, dan tidak terpaksa!  Yah, nggak sepenuhnya “tidak terpaksa” sih. Tapi apa mau dikata, saya baru sadar kalau saya mengambil buku yang salah setelah keluar dari toko buku. Kemungkinan besar, sang Lady ini diletakkan oleh customer yang tidak bertanggung jawab di gundukan buku lain dengan sampul sejenis. Dan malangnya,  pembeli lain, yang memang sudah terkenal tidak jeli,  menyambar dan membawanya ke kasir, mengira sang lady adalah buku yang beberapa saat sebelumnya  sinopsisnya ia baca  dengan antusias. Yang membuat pembeli bermata tidak jeli ini kesal adalah karena buku ini seharga 2.5x buku yang sejatinya hendak dia dibeli. Huffft!

salam,

Bobubaca

Note: jelilah saat membeli, jangan sampai tertipu cover yang bagus🙂

Leave a Reply

