TWILIGHT

Sedang dalam proses menuliskannya, harus sungguh – sungguh nulisnya karena buku ini istimewa...

Sekarang udah selesai lho review nya.

As i said before buku ini istimewa, sumpah keren! Susah ditebak, saya nebak – nebak salah melulu.

Berikut adalah daftar tebakan saya….

Pertama, dibelakang buku kan ditulis, salah satu dari tiga hal yang dipercayai Bella adalah bahwa Edward adalah seorang vampire. Dari situ saya nebak, “Aha, berarti ceritanya bella itu suka sama Edward, dia curiga edward itu Vampire, Jadi buku ini bakal muter seputar mengungkap jati diri Edward sebagai vampire, and gara – gara percobaan pengungkapan kevampiran Edward itu Bella jadi terancam bahaya. Yayaya Tipikal! Habis nebak gituh kan saya beli tuh ya, saya baca, dan saya ber – nah lo nah lo! Lha ini belum separoh halaman, si Bella sudah tau kalau Edward itu vampire, and ndak ada satu bahaya pun menghadang dalam proses pengungkapan jati diri tersebut! lha wong Edwardnya saja ngaku dengan mudahnya, dan mereka Jadian, udah gituh, smooth bgt!

Kedua, beberapa bab setelah pengakuan Eddie -cieh eddie- mengajak Bella berkunjung ke rumahnya, katanya mau dikenalin sama keluarganya. emang ini cowok baik, mana cakepnya ndak kira2 . Di bab itu saya nebak lagi Aha, bau baunya keluarganya Edward ada yang ndak suka sama Bella, trus orang itu akan mencelakai Bella. Keknya si Rosalie tersangkanya, kan dia dulu dijadikan vampire buat jadi pasangannya Edward, tapi Edwardnya ndak mau. Fufufu pasti deh gituh” Well, saya salah lagi. Keluarganya Eddie selain vampire ternyata amat sangat welcome sekali terhadap manusia. Rosalie ndak begitu ramah memang, tapi dia OK.

ketiga, sebagai vampire tua (umurnya seratus tahun lebih) , saya pikir si Eddie ini bakal cool banget, pendiam, bijaksana. Big mistakei, Kelakuannya Eddie ternyata ndak beda dari Bella yang baru berumur 17. Model pacarannya juga kayak ABG – ABG.

Keempat, yang ini bukan tebakan siy, cuma mitos yang melekat kuat di alam bawah sadar saya saja. Dari saya lahir dulu (duilee Hiperbolis bo!) setau saya, yang namanya Vampire itu -mulai dari vampir cina sampai drakula- takut sama sinar matahari, kalau kena sinar matahari kalau beruntung ndak mati, kulitnya bakal meleleh dll. Ternyata….memang Eddie dkk ndak mau juga keluar ketika matahari bersinar terik, tapi alesannya itu lho...pleasee deh, for the heaven shake!

Kelima, ketika hanya tersisa beberapa lembar untuk dibaca, akhir ceritanya tuh belum jelas! Kemungkinannya masih buanyak. Tebakan saya juga banyak “Satu, si Bella mati. Dua, Bella jadi vampire. Tiga, Bella selamat. Empat, Bela selamat tapi Edward pergi…atau mati. Lima, salah satu keluarganya edward mati. Enam, Tujuh, Delapan,…. dst…. dst.”

sebel saya……. tapi suka….

kesimpulannya :

*Twilight : a must have


Salam

Bolabunderrrr…rerrr


Sekarang Lagi baca New Moon

Sedikit Telat memang,

coz Gramedia Bintaro sempat kehabisan persediaan.

jadinya dapet cetakan keduanya, hiks,

mana harus nunggu 2 minggu!!

semoga saja buku ini worth waiting….

3 thoughts on “TWILIGHT

  1. Eh saia udah sering banget ngelihat novel TWILIGHT di atas, pas bolak-balik wira wiri di gramed jl. Merdeka Bandung, tapi ragu2 mau beli apa gak yah.. Kayaknya beli de….😀

    Ama NEW MOON juga, gimana tuh ceritanya?? Bagus nggak?

  2. bobubaca says:

    Yaya, beli ajah….
    eh, btw buku ini cewek banget lho genre-nya
    tar kalau udah baca cerita ya, apakah merasa ter-intimidasi oleh edward atau tidah.😛

    Twillight..twillight..
    when you can live forever..what will you live for…

Leave a Reply

