p.s. I love You

Woro – woro, saya tidak menangis saat membaca novel ini, Okee!! Tapi iya sih sooo sweet😦

hiks..saya pura2 nangisharusnya saya nulis Magyk nih..
Bukunya sendiri sih mangkrak tak tersentuh selama satu minggu, plastiknya juga belum dibuka. Baru kemarin setelah magrib saya ada tenaga untuk membukanya, awalnya cuma iseng saja, -ga sopan membiarkan buku tergeletak tak berguna begitu – dan hasilnya, jam 03.06 WIB -diselingi acara makan malam dan nonton simon-  khatam dibaca. Saiya tidak bisa tidak menyelesaikannya, bisa  kena insomnia gara – gara penasaran!

Dari ilustrasi diatas tau dunk kesimpulannya, buku ini bagoeeeees.
bikin banyak kata “Owww” keluar dari pita suara saya , -ko saya bisa baca buku beginian?? Bikin mata berkaca – kaca -, tapi saya ndak nangis!pokokke ndak nangis, sweeer!
Yang unik cerita ini  setting -nya di Dublin, Irlandia. Jarang banget tuh cerita yang ber-setting di sana! Selama ini hanya ada satu cerita lain bersetting Irlandia yang yang pernah saya baca. Kisah fenomenal juga, usianya sudah lebih dari 100 th,  Judulnya Jane Eyre, kutu-kutu buku pasti tau kan??

Novel ini dengan bangga saya rekomendasikan kepada para pencari cinta sejati, cocok banget di baca oleh kalian – kalian yang terpaksa berjauhan dan kalian – kalian yang tidak tahu bagaimana cara menangani seorang sahabat yang sedang berduka.

saya ngga mau cerita isinya. Toh kalian pasti sudah tau, terkenal kan! tapi ada beberapa fakta yang saya ingin ungkapkan:

buat yang tidak suka spoiler sebaiknya menyingkir jauh – jauh!

saya sudah ingatkan lo yak!

hush hush

Saya happy dengan endingnya, dimana Holly tidak jadi jadian sama Daniel!

LOL!!

Selama membaca perasaan saya terombang ambing -weleh-, satu sisi pinginnya Holly terikat sama Gerry terus, meskipun Gerry sudah meninggal,  Garry kan so sweet. Di sisi lain saya pingin melihat Holly akhirnya bisa lepas dari bayangan Gerry –  saya tidak yakin ingin hal ini benar – benar terjadi- dan pliis jangan Daniel!!

Soo,  ketika endingnya tiba, saya lega, huh ha!hahaha. Penyelesaian yang baik sekali dari Cecelia, bukan dgn  smash tapi loop panjang dengan dengan akurasi seorang pemain pro! so smooth dan ngga maksa. Pas untuk menyudahi those complicated feeling of mine.

Kenanglah kenangan manis kita bersama, tapi jangan takut untuk menciptakan kenangan baru.

bolabunder

p.s. I love You

    1. 2 thoughts on “p.s. I love You

      1. Mungkin cinta itu sangat indah, Cinta yang bisa membuat jantung berdetak, Cinta yang bisa membuat mata ber-air, Cinta yang bisa mengubah Dunia.

        Semerbak Wangi cinta itu melingkupi seluruh relung hati, Sewangi mawar mekar di pagi hari, Seputih awan yang melindungi bumi dari terik mentari.

        Tapi cinta ini lebih indah
        Jauh lebih Lebih Indah
        dan Sekali lagi Lebih indah

        Bukan haya haru, Bukan hanya Sejuk, Bukan hanya indah, dan bukan hanya Partititur Rasa.

        Tidak ada kata yang tepat untuk melukiskan rasa itu. Rasa Cinta itu
        Rasa Cinta, Cinta Terindah😉

      Leave a Reply

      