Pijit Pijit…

Pembaca yang budiman…

Taukah anda apa itu kenikmatan dunia yang bisa terjadi ketika leher kaku gara – gara salah posisi saat tidur??

tau kan?

iyuks, liat ajah judulnya, Pijit pijit…

dan itulah yang terjadi pada saya kemarin, leher kaku, bediri ga nyaman, buat tidurpun sakit. Saya sudah berusaha mengurangi pegalnya dengan menelengkan kepala ke kanan dan ke kiri, not work! malah tambah – tambah pegelnya.

So ketika pulang kantor sore harinya, saya punya 2 pilihan untuk meredakan pegel2 leher ini.

  1. creambath di salon yang langsung saya coret berhubung sudah mau magrib, dan untuk nunggu sampai akhir pekan resanya ga sanggup lagi!
  2. nyariin My honey bun cutie pie n minta pijit gratis

Taulah yang saya pilih, ga lama saya sudah duduk di depan My Hon ini, and believe it or not dalam satu pijatan yang membuat saya ber ADHOuW and udah udah! pegelnya ilang! Ajaib!

Saya jadi tambah cinta ma jari jari si honey ni. Kalo dulu saya suka mandangin gara2 jarinya berbentuk unik, pendek imut imut sekarang tambah suka coz jari2 tersebut manteb banget kalo dipakai mijit. Beruntunglah siapapun yang kelak dapat memiliki Jari-jari tersebut….

Ngomong – ngomong soal pijat memijat, nih ada beberapa tempat yang layak dipijit ketika pegel – pegel ataupun terserang migrain :

Kita mulai dari Kaki, yang layak dipijat adalah:

  1. bagian samping telapak kaki, itu loh yang suka dipake untuk nendang bola. Terutama yang bagian dalam.
  2. Jempol kaki bagian samping
  3. Telapak kaki bagian lengkungannya, yang ga menapak tanah ketika berjalan.

Untuk bagian tangan:

  1. di sela sela jari telunjuk dengan jempol
  2. lengan bagian dalam, kira2 jaraknya setengah jengkal di bawah siku. bagian dalam itu yang warna kulitnya lebih cerah
  3. Tengah tengah telapak tangan bagian dalam.

Di Bagian pundak, Leher dan kepala

  1. Di pertemuan antara tulang punggung n tulang leher, ini ni yang paling manjur untuk migrain, cuma wajib diingat, harus ada orang lain yang memijat anda. posisi tangan pemijit seperti posisi ngangkat anak kucing di leher gituh
  2. di titik positif, yaitu diantara dua tonjolan di dahi, sedikit diatas pertemuan alis.

itu dia, semoga ga salah n bikin sakit anda tambah parah

bolabunder ga bisa ngelingker

pegel!

5 thoughts on “Pijit Pijit…

Leave a Reply

